Ads (728x90)

Kebangetan nih Axioo pikirku, Driver sudah pada naik semua kok Webcam Software Ngomong tidak ada perangkat " No Device Camera Ditemukan ". Dan terus berusaha Bagaimana Cara Install Webcam Axioo ini.


Nah, jika agan - agan ada permasalahan serupa, boleh lanjut bacanya, semoga artikel ini memberi solusi yang JITU Cara Aktifkan Webcam Axioo.


Saya tes pada Axioo HNM P022 dan baru kali ini dapat Axioo terbaru ( untung ada yang beli hehehe )...
Ini ScrennShot saat Camera belum aktif, software menyatakan dengan sempurna " No Camera " padahal nampak tuh cameranya terpasang hehehe.






Step Satu
Pastikan Windows anda Windows 7 dan pastikan Drivernya Udah Nongol Semua, cek di Device Manager, kalo driver belum naik silakan doenload ada dibagian bawah artikel ini.



Step Kedua
Pastikan Software Webcamnya Udah di Install


Step Ketiga
Tekan Kombinasi Tombol Fn + F11, Webcam otomatis ON ( Untuk Axioo Centaur biasanya Fn + F10 )


Step Keempat
Jalankan Software Webcam Tadi, Hasilnya...


Step Kelima
DONE!!! Selamat...

Berikut Fungsi Tombol Penting untuk Axioo Notebook


Berikut Link Download Driver Webcam Axioo HNM 77 mb, hanya support Windows 7 =  Download ( linknya rusak, sedang mencari alternatif )

Axioo BNE Driver Webcam Windows 7 = Doenload
Axioo HNM CLW Webcam Win XP = Doenload. For Windows 7 = Doenload


Baca juga :


Post a Comment